10 TAHUN MENANTI, ALHAMDULILLAH BERKAT BANTUAN ANDA AKHIRNYA MADRASAH ROBOH MIFTAHUSSA’ADAH MULAI DIBANGUN

0
54

GARUT. Pada hari Senin 11 Maret 2019 adalah hari yang bersejarah bagi para santri Madrasah Miftahussa’adah Kp. Belendung Desa Nyalindung Kec. Cisewu Kab. Garut, sebab pada hari itu adalah hari peletakan batu pertama yang menandai pembangunan Madrasah Miftahussa’adah. Pembangunan ini telah ditunggu oleh para santri dan warga sejak tahun 2009 atau 10 tahun yang lalu.

Peletakan batu pertama ini di resmikan langsung oleh Syafri selaku Program Wakaf dan dihadiri pula oleh tokoh masyarakat serta tokoh agama di Desa tersebut. Salah satunya Bapak Samin, Ia selaku kepala dusun yang mewakili pihak Pemerintahan Desa menuturkan sangat mengapresiasi dengan penuh rasa terima kasih atas pembangunan madrasah di desanya terutama untuk santri-santri yang mengaji di Kp. Belendung.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Rumah Wakaf yang telah memberikan bantuan pembangunan Madrasah ini” ujar Bapak Samin, Kepala Dusun Kp. Belendung.

Madrasah Miftahussa’adah ini merupakan tempat belajar lebih dari 50 santri yang setiap hari mengaji di madrasah lama yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan, bangunanya rusak akibat gempa 2009 lalu, sehingga waraga masyarakat hanya mampu untuk memperbaiki seadanya dan kondisi saat ini telah memprihatinkan.

Sahabat bantuan anda jangan sampai disini, mari bersama selesaikan pembangunan madrasah Miftahussa’adah Garut ini.
Link Wakaf Tunai >> https://sharinghappiness.org/BangunMadrasahRobohDiGarut

Konsultasi wakaf melalui Wa Center di 0815 7300 1555

www.gelombangwakaf.id

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf