ALHAMDULILLAAH, PEMBANGUNAN MADRASAH DINIYAH AL-HIDAYAH GARUT DIMULAI

 

GARUT. 30 Maret 2018 Peletakan batu pertama menandai pembangunan madrasah Al hidayah di garut, peletakan batu pertama ini di resmikan oleh direktur rumah wakaf dan juga bersama tokoh pemerintahan Desa Sukalaksana serta tokoh agama di Desa tersebut.

Ketua MUI Desa Sukalaksana Bapak Solehudin, mengapresiasi pembangunan ini “Saya atas nama MUI Desa Sukalaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangannya yang disalurkan oleh Rumah Wakaf. mudah – mudahan apa yang kami terima dan disalurkan akan menjadi manfaat dan menjadi amal kebaikan untuk bekal nanti diakhirat”-ujarnya.

Tidak hanya ketua MUI, para guru madrasah Diniyah Al-hidayah pun sangat mengapresiasi bantuan dari pada donatur. Seperti yang disampaikan oleh Ibu Euis Saadah “kami selaku guru madrasah diniyah al-hidayah mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan wakaf yang telah diberikan, semoga harta yang diberikan sebagai pembangunan wakaf bermanfaat dan diberikan pahala yang berlipat ganda aamiin ya robbal alamin. dan pembangunan berjalan dengan lancar”.

Orang tua Reyhan santri Madrasah Al-hidayah – Bapak Rudi pun merasakan kebahagiaan dan rasa syukur yang sama, beliau berterima kasih kepada donatur karena pembangunan kembali madrasah Diniyah Al-Hidayah ini sangat berguna bagi masa depan anak-anak di Desa Sukalaksana Garut.

Selain peletakan batu pertama, kemarin juga di laksanakan acara imtihan santri madrasah dan peringatan isra mi’raj yang di hadiri masyarakat Desa Sukalaksana, terlihat keceriaan para santri yang mengikuti acara ini dan kebahagiaan karena akan didirikannya madrasah untuk mereka.

Madrasah Al Hidayah merupakan madrasah yang membina santri-santri di Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, dimana kondisi saat ini madrasah sudah sangat memprihatinkan dan hampir roboh tentu ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan para santri. Ustadz Ade selaku pembina madrasah ini menyampaikan ucapan terimakasih atas donatur yang baik hatinya untuk mebangun Madrasah tempat belajar disini melalui Rumah Wakaf.

Sahabat, baru 40% pencapaian dana untuk pembangunan Madrasah ini. Andapun dapat bergabung dan berpartisipasi untuk mensukseskan pembangunan madrasah dan membantu membangun masa depan yang beragama bagi anak-anak Desa Sukalaksana Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *