Duta Rumah Wakaf Indonesia Bina Warga Lembang Melalui Pengajian Rutin

0
183

LEMBANG. Kamis. (16/2). Di dalam pengajian terdapat manfaat yang begitu besar positifnya, manfaat yang dapat diambil bisa menambah wawasan keislaman dan keimanan kita. Hal seperti ini pada masyarakat muslim pada umumnya dapat memanfatkan pengajian untuk merubah dan memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.

Ustadz Didin Duta Rumah Wakaf Indonesia kembali menggelar pengajian rutin setiap pekannya di kampung Buni Asri RT01 RW01 Kabupaten Lembang. Jadwal pengajian rutin 4 kali dalam sepekan (rabu, kamis, jum’at dan senin), kegiatan ini dihadiri oleh 34 orang dari para pemuda dan bapak-bapak warga sekitar.

Kondisi sarana dan prasana di masjid Tasbih Kampung Buni Asri Lembang sangat memprihatinkan, namun hal ini tidak menyusutkan semangat jamaah untuk mengikuti pengajian rutin. Sebanyak 20 paket alquran terjemah disalurkan kepada jamaah, Wakaf Quran hadir di tengah-tengah warga Lembang untuk memberikan semangat juang dalam perbaikan generasi muda mudi di masa depan. Ateng, Ketua pengajian rutin yang menyambut baik dan merasa sangat bahagia karena masih ada yang mempedulikan kegiatan keagamaan. Hal serupa pun disampaikan oleh Ketua RW 01.

“Saya mewakili jamaah Kampung Buni Asri RW01 mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Wakaf Indonesia yang telah membantu dalam penyaluran Al-Quran.” Ungkap Ateng

 

Newsroom/Anney