KINI WAKAF TUNAI ANDA SUDAH TUMBUH SETINGGI 1 METER

BANTEN(24/3). Kebun Produktif Rumah Wakaf yang berada di desa cikadondong kecamatan cikeusik kabupaten pandaglang merupakan kebun produktif yang ditanami berupa kelapa dan lada hitam. Kebun Produktif ini merupakan implementasi wakaf tunai yang digunakan untuk pembebasan lahan di wilayah tersebut.

 

Saat ini lahan yang sudah di bebaskan pada tahap 1 sudah ditanami bibit kelapa yang ketinggian bibit sudah mencapai hampir 1 meter. Kebun produktif ini selain menghasilkan panennya nanti juga memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat sekitar dimana masyarakat yang tadinya belum memiliki lapangan pekerjaan bisa bekerja menjadi petani pengelola kebun produktif ini.

 

Rubdi salah satu pekerja kebun produktif mengatakan “Alhamdulillah dengan adanya kebun ini saya bisa bekerja lagi menghidupi keluarga, dulu saya bingung cari pekerjaan dengan latar pendidikan yang tidak tinggi dan usia yang sudah tidak muda lagi” ujar nya

 

Inilah Kebun produktif salah satu produk wakaf rumah wakaf yang ditanami kelapa dan lada hitam Dimana hasil panen dari kebun ini akan kami gunakan untuk kegiatan sosial di masyarakat berupa kesehatan, pendidikan dan untuk solusi masalah sosial lainnya.
Wakaf kebun produktif tahan pokoknya, sedekahkan hasilnya, luas manfaatnya, mengalir pahalanya.

Mari bergabung bersama 1000 donatur lainnya yang telah mewakafkan sebagian hartanya.

Hanya Rp50.000/m2 Anda sudah bisa berwakaf kebun produktif

Anda wakafkan kami produktifkan
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *