PEMBINAAN EKONOMI TUNANETRA DI KECAMATAN PINANG KOTA TANGERANG

0
12

BANTEN. Dalam kehidupannya saudara kita yang tunanetra pasti menghadapi berbagai kesulitan – kesulitan, sebagai dampak tidak optimalnya penglihatan. Rasa ingin mandiri dan bisa lebih produktif pasti dirasakan oleh saudara kita yang tunanetra, khususnya warga binaan tunanetra di jl. Bojong Asem kel. Kunciran Indah kec. Pinang kota Tangerang. Menjawab kesulitan saudara tunanetra, maka diadakanlah pembinaan dan pelatihan oleh pihak yayasan yang bekerja sama dengan Rumah Wakaf.

Pelatihan yang diadakan rutin setiap hari rabu ini, bertujuan untuk meningkatkan skil saudara tuna netra dengan menggali potensi yang mereka miliki. Sehingga dengan keahliannya mereka dapat produktif dengan mencari mata pencaharian yang baik. Seperti yang disampaikan Bapak Panggeng selaku kepala Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra.

“Kami sangat berterimakasih kepada rumah wakaf, atas bantuan berupa pembinaan dan pelatihan ekonomi kepada rekan-rekan tunanetra berupa pelatihan memijat, komputer dan Smart phone, sehingga dengan pelatihan ini rekan-rekan tuna netra bisa produktif dalam mencari mata pencaharian” ujar Bapak Panggeng (Kepala Yayasan Peduli Kesejahteraan Tunanetra)

Wakaf Anda berdayakan sesama

www.gelombangwakaf.id