PERESMIAN SARANA MADRASAH MIS NURUL ISLAMIAH DAN SARANA WUDHU SERTA MCK MASJID BABUL KHAIR WALOUM ALOR NTT

ALOR NTT. Peresmian sarana madrasah MIS Nurul Islamiah dan sarana wudhu serta MCK Masjid Babul Khoir Waloum oleh Bapak Doni Prajudi selaku koordinator dari jamaah masjid FIF dan juga di hadiri oleh direktur Rumah Wakaf serta tamu undangan dari pemerintahan kecamatan Alor Barat Daya.(14/4)

Pemberian bantuan sarana madrasah MIS Nurul Islamiah  merupakan kerjasama Rumah Wakaf dengan jamaah masjid menara FIF, sarana madrasah MIS Nurul Islamiyah yang berupa peralatan sekolah seperti meja, kursi siswa lemari buku hingga meja guru.

sebelumnya Madrasah MIS nurul islamiyah sangat terbatas untuk fasilitas dan sudah rusak karena belum ada lagi peremajaan atau penambahan sarana untuk siswa-siswa, dengan adanya bantuan sarana ini siswa yang tadinya menggunakan meja yang hampir patah dapat menggunakan dengan meja dan bangku baru. Selain sarana diatas, diberikan bantuan alat elektronik penunjang belajar mengajar berupa infokus dan printer.

Selain peresmian sarana Madrasah MIS nurul islamiyah, Jamaah masjid menara FIF juga memberikan bantuan berupa sarana wudhu dan mck di Masjid Babul Khoir. Bantuan untuk masjid ini diberikan karena melihat kondisi sarana wudhu yang kurang layak dan tidak ada mck di kawasan masjid tersebut, sehingga dengan hadirnya sarana wudhu dan mck ini para warga dapat beribadah dengan nyaman. Selain itu diserahkan pula bantuan berupa laptop, infocus dan buku agama untuk  menunjang syiar islam di kecamatan Alor NTT.

Diakhir acara teriring ucapan terimakasih dari tokoh agama setempat atas pembangunan sarana tersebut semoga menjadi kemudahan untuk masyarakat di wilayah Wolwal Alor NTT dan menjadi amal kebaikan untuk donatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *