Pondasi Kokoh Untuk Masjid Baitulloh di Dusun Labuan Pandan Tengah

0
232

NTB. Masjid Baitulloh di Rt.02 Gang toyang -Dusun Labuan pandan tengah-Desa labuhan pandan-Kec.Sambelia. Kab. Lombok timur adalah salah satu masjid yang sedang dibangun Rumah Wakaf pasca gempa di Lombok. Pembangunan masjid ini sangat dinanti oleh warga sekitar, sebab sebelumnya warga sholat di tempat ibadah sementara yang beralaskan terpal. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Safwan, salah seorang takmil Masjid Baitulloh.

“Masjid ini roboh pada saat gempa besar pertama, jadi kami tidak punya tempat ibadah. Sebelum roboh, masjid ini selalu digunakan oleh warga. Jadi sekarang kami sholat cuma pakai terpal. Alhamdulillah Rumah Wakaf membantu, sekarang Masjid kami mau di bangun oleh Rumah Wakaf” ujar Bapak Safwan

Alhamdulillaah sahabat wakaf saat ini (18/12/18) sudah 1 pekan pengerjaan dan telah selesai pembuatan pondasi yang kokoh untuk masjid Baitulloh, meskipun saat ini Lombok sedang diguyur hujan. Mohon doa dan dukungan dari sahabat wakaf agar pembangunan Masjid Baitulloh ini segera rampung.