Wakaf dari majelis taklim

Wakaf dari majelis taklim

Umi khunainah membina beberapa majelis taklim di daerah Bandung, jamaah taklim di antaranya adalah ibu rumah tangga, selain membina taklim beliau juga membuka kursus pelatihan menjahit di rumahnya.

Dengan berkembangnya dan manfaat dari Wakaf, Umi Khunainah berinisiatif untuk mengajak para jamaah dan binaan kursusnya untuk berwakaf, beliau mengkoordinir Wakaf dari binaannya tersebut dan dititipkan ke Rumah Wakaf Indonesia.

Ketika silaturahim kami dari Rumah wakaf dengan Umi Khunainah, beliau menyampaiakan kepada kami, bahwa wakaf ini dari ibu-ibu taklim beliau. “ibu-ibu disini semangat sekali untuk taklim dan melihat program-program dari rumah wakaf yang saya jelaskan, ibu-ibu pada tertarik untuk Sedekah jariyah dengan Wakaf, selain dari taklim juga tetangga yang kursuspun ikut berwakaf” ungkap beliau.

Wakaf tersebut di gunakan untuk program-program wakaf yang ada di rumah wakaf diantaranya Wakaf Quran, Wakaf Jembatan, Wakaf Sekolah dan Wakaf Klinik.

Semoga dengan edukasi wakaf yang mulai di fahami oleh masyarakat secara luas, dapat menjadikan wakaf sebagai penggerak untuk kemajuan ummat.