AKHIRNYA MULYANA TIDAK LAGI JADI PENGANGGURAN

0
182

 

Mulyana (34) salah satu warga Cikeusik Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan pekerjaan. Sebelumnya, pria yang mempunyai satu anak ini belum pernah bekerja. “Saya mah pengangguran, di desa mah susah nyari pekerjaan teh, tapi alhamdulillah sekarang sudah enam bulan saya kerja di sini,” ungkap Mulyana.

Saat ini, Mulyana sudah bisa menghidupi kebutuhan keluarga kecilnya DENGANbekerja sebagai petani kelapa. Setiap harinya ia berangkat kerja mulai pukul 07.00 – 16.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor.

Mulyana pun berharap agar lahan pekerjaan yang sedang ia garap bisa berkepanjangan mempekerjakan warga sekitar. “Mudah-mudahan lahan kebun ini langgeng, seterusnya ada. Jadi saya sama masyarakat di sini juga enggak nganggur lagi, bisa menafkahi anak istri di rumah,” harapnya.

Sobat wakaf bila ingin menunaikan wakafnya dan memberdayakan Indonesia di bidang pertanian kami bisa membantu mewujudkannya. Dengan Rp 50.000 anda sudah bisa berwakaf satu meter persegi.

Rekening Wakaf
BNI Syariah
24 2009 1009

Tunggu apa lagi sobat, segera tunaikan Wakaf anda
Dan jangan lupa Konfirmasi dengan format :
Wakaf Kebun produktif_nama_nominal wakaf_alamat_email
Kirim ke
Wa 08999 464 002
SMS 0878 2470 6363

Atau klik link
www.rumahwakaf.org/wakaf-kebun-produktif/