Akhirnya Pembangunan Masjid Satu-Satunya di Kampung Kalapeu Sudah Dimulai

0
57

Di awal Bulan Oktober akhirnya pembangunan Masjid Sirojul Huda dimulai. Masjid ini terletak di Kampung Kalapeu, Desa Karang Sewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. Lokasi masjid terletak di daerah perbukitan dengan kondisi jalan berbatu yang kurang baik. Akibatnya mobil terpaksa diparkir jauh dari lokasi dan bahan bangunan diangkut secara manual sampai ke area masjid.

Alhamdulillah antusiasme warga desa sangatlah besar. Secara bergotong royong mereka mengangkut bahan bangunan sehingga membuat pekerjaan jadi lebih cepat selesai. Saat ini proses pembangunan sudah masuk ke tahapan pembuatan pondasi dan perakitan tiang. Pondasi masjid harus dibuat benar-benar kokoh mengingat kontur tanah Kampung Kalapeu berada di dataran tinggi yang diapit oleh bukit.

Ustadz Isep selaku DKM Masjid Sirojul Huda merasa terharu dan bangga, impian warga desa untuk memiliki masjid yang layak akhirnya terwujud. Semoga proses renovasi berjalan lancar dan bisa selesai dalam beberapa bulan ke depan. Terima kasih Sahabat atas wakaf yang sudah dipercayakan kepada kami, semoga amal kebaikan Anda dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya balasan.

Sahabat, pembangunan masjid akan terus berjalan namun sampai sekarang wakaf yang terkumpul baru tercapai 35% dari biaya keseluruhan. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu pembangunan masjid satu-satunya di kampung ini. Yuk, salurkan wakaf Anda melalui link : https://sharinghappiness.org/bangunmasjidambruk