Al Quran untuk Santri Jaya Giri Lembang

Bandung (7/7/2017),Rumah Wakaf menyalurkan Wakaf Qur’an sebanyak 52 Paket di Taklim/Masjid Ar Raudah Desa Jayagiri Kecamatan Lembang Kab. Bandung Barat pekan lalu.

Kegiatan ini juga menjadi silaturahim dari para Nazir Rumah Wakaf yang bersilaturahim ke lokasi di damping ustadz Zaenal selaku Duta Quran di Wilayah tersebut. Kami samngat bahagia dan senang dengan mendapatkan Alquran baru dari Rumah Wakaf, kami mengaji setiap sepulang sekolah” ujar Anggraeni

Pengajian di Masjid Ar Raudah ini di bimbing oleh duta Quran Rumah wakaf yaitu ustadz Zaenal, pengajian ini diisi oleh para santri dari usia TK hingga SMA, para santri mengajin sepulang sekolah, sehingga para santri disini merupakan warga sekitar jumlah santri di Masjid ini sekitar 90 santri.

Alquran yang di gunakan oleh para santri sangat terbatas dan beberapa juga rusak sehingga para santri berhantian menggunakan alquran. Dengan adanya Al-Quran baru ini terlihat santri semakin semangat untuk belajar.

Meskipun kendala jarak Duta Quran Rumah Wakaf terus berusaha untuk mengisi kajian untuk para santri di desa Jaya giri ini dan memberikan bimbingan kepada para santri agar saling menasihati dan belajar kepada teman temannya.

Tags :