Berkat Wakaf Anda, Sumur Tua di Kampung Ini Telah Berubah Menjadi MCK dan Tempat Wudhu Warga

0
50

Setelah penantian panjang sarana air di Kp. Ranca Rengas Desa Cidadap Kec. Simpenan Kab. Sukabumi akhirnya selesai sudah. Infrastruktur air bersih disalurkan dalam bentuk sarana air wudhu dan MCK.

Sebelumnya di lokasi ini hanya ada sumur tua dengan kondisi memprihatinkan dengan pembatas seadanya. Sehari-hari sumur digunakan oleh warga untuk mencuci pakaian atau pun menimba air untuk keperluan mandi di rumah. Para santri di TPQ Ar Rahmah juga menggunakan air dari sumur untuk berwudhu sebelum mengaji.

Selesainya pembangunan sarana air bersih disambut bahagia oleh para warga Kampung Ranca Rengas. Anak-anak bisa berwudhu dengan nyaman karena air langsung mengalir dari keran dan tidak perlu takut terpeleset. Ibu-ibu bisa mencuci baju tanpa perlu capek menimba sumur.

Terima kasih Sahabat telah membantu proses pembangunan sarana air melalui program ini. Semoga kebaikan Anda dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik pahala di sisi-Nya. Insya Allah wakaf sarana air ini akan mengalirkan pahala tak terbatas sampai akhir hayat nanti.