BERSAMA ANAK, NURDIN MENJADI PETANI DI KEBUN WAKAF PRODUKTIF

0
219
 
Nurdin Rosdiana (47) merupakan asli warga Desa Curugciung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia bekerja di lahan kebun wakaf produktif sejak 6 bulan yang lalu. Jarak rumah dengan tempat kerjanya cukup jauh. Nurdin tinggal di Desa Curugciung, sedangkan tempat bekerjanya berada di Desa Cikadongdong.
 
“Kadang saya suka naik motor, kadang juga saya suka jalan sama anak. Kebetulan anak saya yang pertama juga kerja di sini,” ujar Nurdin.
 
Dengan adanya lahan kebun wakaf produktif, Nurdin dan anaknya yang lulusan SMA bisa sama-sama bekerja mencari nafkah untuk kehidupan keluarganya. Sebelumnya, Nurdin bekerja sebagai buruh harian kelapa sawit.
 
“Alhamdulillah saya bersyukur karena ada kerjaan baru di sini. Sebelumnya di desa ini banyak yang nganggur. Semoga semakin banyak lagi warga yang bisa bekerja di tempat ini,” ucapnya.
 
Sobat wakaf bila ingin menunaikan wakafnya dan memberdayakan Indonesia di bidang pertanian kami bisa membantu mewujudkannya. Dengan Rp 50.000 anda sudah bisa berwakaf satu meter persegi.
 
Rekening Wakaf
BNI Syariah
24 2009 1009
 
Tunggu apa lagi sobat, segera tunaikan Wakaf anda
Dan jangan lupa Konfirmasi dengan format :
Wakaf Kebun produktif_nama_nominal wakaf_alamat_email
 
Kirim ke
Wa 08999 464 002
SMS 0878 2470 6363
 
Atau klik link
www.rumahwakaf.org/wakaf-kebun-produktif/
 
#Kekalkankebaikan
#rumahwakaf
#wakafproduktif #wakaf