Bupati Kulonprogo Kunjungi Masjid Siti Chottidjah yang Sedang Dibangun Rumah Wakaf

Bupati Kulon Progo Bapak Dr. H. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K) melakukan kunjungan rutin ke daerah-daerah sebagai ajang silaturahim kepada masyarakatnya, saat ini bapak Bupati mengunjungi Dusun Cikalan RT 57 RW 26 Kelurahan Banjarharjo Kecamatan Kalibawang Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta tepatnya mengunjungi masyarakat di sekitar Masjid Siti Chottidjah.

Masjid Siti Chottidjah saat ini sedang melakukan pembangunan dan renovasi yang dilakukan bersama donatur Rumah Wakaf.

Saat ini pembangunan Masjid Siti Chottidjah ini sudah mencapai 20 %, tentu pembangunan masjid ini masih jauh dari fasilitas lengkap, pembangunan masjid ini baru selesai pemasangan tiang beton, mihrab depan dan belum terpasangbatu bata, sementara lantai masih tanah dan atap belum terpasang sehingga menggunakan terpal dan atap seng sementara untuk peneduhnya.

“Kami dari pemerintahan mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur Rumah Wakaf yang sudah membantu masyarakat kami dalam mendirikan Masjid ini” Ujar bapak Bupati Bapak Dr. H. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K).

Masjid ini telah di gunakan pada saat idul fitri kemarin, dengan kondisi yang masih terbatas, “Alhamdulillah masjid ini menjadi tampat ibadah bagi masyarakat sekitar disini, dan masyarakat disini ikut gotong royong juga dalam pembangunannya” Ujar Bapak Sarkam selaku panitia pembangunan Masjid Siti Chottidjah.

Harapan masyarakat dan jamaah sekitar semoga masjid ini segera terselasaikan pembangunannya bersama para donatur dan Rumah Wakaf, sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk jamaah sekitar untuk beribadah.

“Harapan kami masjid ini masjid ini segera terselesaikan mengingat masyarakat disini yang sangat membutuhkan masjid, ini merupakan satu-satunya masjid di desa kami” Ujar Bapak Fuad Fatoni DKM Masjid Siti Chottidjah

Tags :