KEMATIAN ITU PASTI

0
526

Setiap yang bernyawa itu akan bertemu dengan ajalnya baik itu yang kaya, miskin, berpendidikan, tidak berpendidikan, bayi, remaja, dewasa hingga lansia akan bertemu dengan ajalnya. Seperti yang disampaikan ayat dibawah ini :

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya,” (QS Ali ‘Imran [3]: 185). Ayat di atas menegaskan bahwa kematian adalah kepastian. Setiap orang pasti akan merasakannya. Ada jutaan cara dan sebab kematian yang setiap saat mengintai seseorang dan tak dapat dihindari.

Allah berfirman, “Di mana pun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi dan kokoh…” (QS An-Nisaa: 78).

Sahabat wakaf teruslah berbuat baik dan dalam lingkungan yang baik semoga saat kita kembali pada sang Rabb kita dalam keadaan taat beribadah pada Allah dan dengan cara yang baik.

Jangan lupa follow fanpage dan ig @gelombangwakaf.id

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf