Laporan Qurban Double Pahala Rumah Wakaf 1439 H

0
124

Alhamdulillah Sahabat, program Qurban Double Pahala tahun lalu pada Hari Raya Idul Adha 1439 H telah berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para dermawan dan kaum muslimin muslimat yang telah mendukung pelaksanaan Qurban Double Pahala 1439 H.

Terima kasih Sahabat, berkat donasi qurban Anda Rumah Wakaf telah menyalurkan hewan qurban kepada penerima manfaat yang tinggal di Indonesia wilayah Barat hingga ke ujung Timur Indonesia. Terdapat 1.849 kepala keluarga (KK) yang tersebar mulai dari Kepulauan Mentawai, Kuala Kampar, Palembang, Sukabumi, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Kepulauan Miranti, Gorontalo, Kepulauan Sangihe, Halmahera hingga ke pelosok Alor yang mendapatkan manfaat dari Qurban Double Pahala 1439 H.

Pelaksanaan Idul Adha tahun lalu yang jatuh pada tanggal 21 Agustus 2018 tak berselang jauh dari gempa Lombok yang terjadi tanggal 29 Juli 2018. Menanggapi hal itu melalui program Qurban Peduli Lombok, daging qurban disalurkan kepada Saudara kita yang terdampak dan baru pulih dari bencana di Lombok.

Semoga amal kebaikan kita semua mendapat balasan pahala di sisi Allah SWT dan semoga Allah SWT memudahkan rizki agar kita bisa berqurban di tahun ini.