MANSUR TETAP GIAT BEKERJA DI USIA SENJA

0
211
Usia yang sudah lanjut tidak menyurutkan semangat Mansur untuk giat bekerja. Di usianya yang sudah lebih dari 60 tahun, ia tetap bertanggungjawab untuk menafkahi keluarganya. Saat ditemui di lokasi tanah kebun wakaf produktif, Mansur terlihat kepanasan sedang membersihkan rumput yang terdapat di sekitar bibit pohon kelapa.

Mansur merupakan warga asli Cikeusik, Pandeglang, Banten. Sudah berpuluh tahun ia menetap dan bekerja di desanya sampai saat ini. “Meskipun udah tua, ya tetap saya harus kerja. Selagi saya sehat dan mampu bekerja, saya nggak mau dikasihani dan meminta-minta. Kalau mau dapet uang ya harus pakai keringet sendiri,” ungkap Mansur. Saat ini, Mansur hidup dengan istri dan cucu-cucunya. Keempat anaknya sudah menikah.

Wakaf berdayakan Indonesia mulai dari usia produktif hingga membantu usia non produktif untuk terus berkarya dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Sobat wakaf bila ingin menunaikan wakafnya dan memberdayakan Indonesia di bidang pertanian kami bisa membantu mewujudkannya. Dengan Rp 50.000 anda sudah bisa berwakaf satu meter persegi.

Rekening Wakaf
BNI Syariah
24 2009 1009

Tunggu apa lagi sobat, segera tunaikan Wakaf anda

Dan jangan lupa Konfirmasi dengan format :
Wakaf Kebun produktif_nama_nominal wakaf_alamat_email

Kirim ke
Wa 08999 464 002
SMS 0878 2470 6363