Menghitung Hari Selesainya Pembangunan Sarana Air Bersih di Ranca Rengas, Sukabumi

0
127

Pembangunan sarana air bersih untuk TPQ Ar Rahmah dan warga di Kp. Ranca Rengas Desa Cidadap Kec. Simpenan Kab. Sukabumi sudah hampir selesai. Pembangunan dikerjakan oleh beberapa pekerja dan juga dibantu oleh warga sekitar.

Pada tahap ini bangunan untuk sarana wudhu dan MCK umum sudah berdiri kokoh. Pembangunan akan dilanjutkan dengan mengecat tembok, memasang keramik, keran, dan fasilitas pendukung lainnya. Sumur bor juga sudah digali menjadi lebih dalam agar air yang keluar lebih banyak dan tidak mudah surut saat musim kemarau.

Sebelumnya saat musim kekeringan tiba, debit air mengecil dan masyarakat sulit untuk mengakses air. Padahal banyak warga Kampung Ranca Rengas yang mengambil air dari sumur ini. Saat sore hari, mereka harus mengantre bersama santri yang akan mengaji di TPQ. Diharapkan dalam beberapa pekan ke depan pembangunan bisa selesai tepat pada waktunya.

Pembangunan sarana air bersih masih terus berjalan dan dana yang dibutuhkan juga masih terus bertambah. Masih ada kesempatan bagi Anda para donatur untuk wakaf sumber air di sini. Yuk, kita tunaikan wakaf sumber air untuk menyediakan air bersih bagi para warga di Kampung Ranca Rengas.

Untuk donasi klik: https://sharinghappiness.org/SaranaAirPelosok