Meyseni, Santri Yatim yang Menginspirasi

Tasikmalaya, Pada hari Sabtu di penghujung September 2017 merupakan hari kebahagiaan bagi salah seorang santri yatim desa quran Rumah wakaf binaan Ust Egis, yaitu Meyseni.

Hari itu Meyseni telah selesai menyetorkan 6 juz hapalan Alqurannya, dihari itu pula meyseni lengkapi kebahagiaannya dengan berbagi makanan kepada teman-temannya. Semoga kebahagiaan dan keberkahan berlimpah untuk meyseni, karena makanan yang ia bagikan adalah makanan yang dibeli dari uang jajan yang ia sisihkan.

Subhanalloh, seorang yatim yang sukses menyetorkan 6 juz hapalannya disertai bersedekah makanan kepada teman-temannya. semoga semangat berbaginya menjadi inspirasi buat kita semua. “ujar ustadz Egis.
Tentu kebahagiaan Meyseni ini menjadi kebahagiaan juga untuk santri lainnya agar semakin semangat untuk mengahafal.

Untuk meningkatkan kapasitas santri desa quran ini mempunya inovasi yang menarik untuk mengevaluasi setoran santrinya, diantaranya kegiatan setoran sambil rihlah, olahraga memanah dan berkuda.

Mari sobat bergabung bersama kami dalam berantas buta huruf alquran, mencetak generasi hafidz hafidzoh dengan mengikuti program desa quran

Tags :