Musim Kemarau Bukan Lagi Mimpi Buruk bagi Warga Desa Bengle, Boyolali

0
46

Musim kemarau adalah mimpi buruk bagi para warga Desa Bengle Kec. Wonosegoro Kab. Boyolali. Setiap tahunnya saat musim kemarau tiba sumur warga selalu kering dan mereka harus mengambil air jauh ke dalam hutan. Alhamdulillah melalui wakaf sumber air, Rumah Wakaf menyalurkan bantuan berupa pembangunan sumur bor dan tempat tandon air.

Wakaf infrastruktur berlokasi di sekitar Mushola Syifaul Qulub yang merupakan pusat aktivitas keagamaan masyarakat. Desa ini dihuni oleh sekitar 228 warga termasuk para santri yang mengaji setiap hari di mushola ini. Dengan pembangunan sumber air baru, ke depannya para warga bisa mengakses air bersih kapan pun dibutuhkan.

Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh sesepuh desa yaitu Bapak Nur Kholis, “Terima kasih kepada Rumah Wakaf karena telah memilih Desa Bengle untuk memperoleh bantuan ini, insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi desa kami”.

Terima kasih Sahabat atas donasi yang telah dititipkan kepada kami. Semoga proses pembangunan berjalan lancar dan bisa selesai dalam beberapa bulan ke depan. Kiranya Allah membalas kebaikan Anda di dunia sebanyak air yang ada di bumi ini dan menjadi amal kebaikan sampai akhirat.

Sahabat, wakaf sumber air akan terus disalurkan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan. Yuk, salurkan wakaf Anda melalui link :
https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair