Pembangunan Sarana Air Bersih di Kepenuhan Barat, Riau Sudah Dimulai

0
233

Kepenuhan Barat, 24 September 2019

Alhamdulillah pembangunan sarana air bersih sudah menjangkau Kepenuhan Barat, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Wakaf infrastruktur yang disalurkan berupa pembangunan MCK yang berlokasi di gedung MDA yang juga sedang dibangun. Masyarakat menyambut antusias hadirnya fasilitas baru di daerah mereka mengingat selama ini belum ada sarana air bersih di sini.

Ke depannya Gedung MDA akan dijadikan sebagai lokasi Rumah Quran, pusat kegiatan mengaji anak-anak dan pengajian umum di Desa Kepenuhan Barat. Ketersediaan air bersih sangatlah vital karena akan digunakan untuk sarana wudhu para jamaah dan MCK bagi warga sekitar. Sekretaris Desa Kepenuhan Barat Bapak Muslim Antin, melalui Relawan Inspirasi kami mengucapkan, “Terima kasih kepada Rumah Wakaf yang telah memilih Desa kami memperoleh bantuan ini, Insya Allah sangat kami butuhkan”.

Semoga sarana air bersih bagi warga Kepenuhan Barat bisa selesai tepat pada waktunya dalam beberapa bulan ke depan. Terima kasih donatur atas partisipasinya untuk mewujudkan impian para warga di sini. Semoga kebaikan Anda semua dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya ganjaran. Aamiin.