Pembangunan Sarana Air Bersih di Ranca Rengas, Sukabumi Masih Berlanjut

0
43

Pembangunan sarana air bersih untuk TPQ Ar Rahmah dan warga di Kp. Ranca Rengas Desa Cidadap Kec. Simpenan Kab. Sukabumi masih berlanjut. Pembangunan dikerjakan oleh beberapa pekerja dan juga dibantu oleh warga sekitar.

Untuk menambah debit air, sumur yang sudah ada diperdalam dan tembok sumur dibenteng kembali. Saat ini sedang dilakukan pembangunan sarana air wudhu dan MCK umum bagi santri di TPQ Ar Rahmah dan warga Kp Ranca Rengas.

Sebelumnya sarana air di sini sangat terbatas, masyarakat harus menimba air dari sumur yang kadang-kadang airnya habis karena debitnya sedikit. Tak sebanding dengan banyaknya orang yang membutuhkan. Sementara santri ketika sore hari harus menggunakan air tersebut untuk wudhu sebelum aktivitas mengaji.

Diharapkan dalam beberapa pekan ke depan pembangunan bisa selesai tepat pada waktunya.

Pembangunan sarana air bersih masih terus berjalan dan dana yang dibutuhkan juga masih terus bertambah. Masih ada kesempatan bagi Anda para donatur untuk wakaf sumber air di sini. Yuk, kita tunaikan wakaf sumber air untuk menyediakan air bersih bagi para warga di Kampung Ranca Rengas.

Untuk donasi klik: https://sharinghappiness.org/SaranaAirPelosok