Peresmian Sarana Air Wudhu Masjid Al Furqon Desa Mekarsari Bandung

0
84
Peresmian wakaf sarana air wudhu

Cimaung, 02/08/19. Alhamdulillah selesai sudah pembangunan sarana air wudhu Masjid Al Furqon yang terletak di Desa Mekarsari Kec. Cimaung Kab. Bandung. Pembangunan dimulai pada awal Juli 2019 dan dalam kurun waktu 1 bulan sarana air wudhu sudah siap digunakan. Rumah Wakaf bekerja sama dengan JNE Cabang Bandung meresmikan sarana air wudhu Masjid Al Furqon yang dihadiri langsung oleh Bapak Gugum Nurbhakti selaku SPV Human Capital JNE cabang Bandung, Bapak Syafri dari Rumah Wakaf, serta Bapak Aep Suherman selaku Kepala Dusun 1 Desa Mekarsari.

“Pembangunan ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan bahwa tidak hanya kegiatan bisnis saja yang dilakukan tapi juga kegiatan sosial masyarakat kami gulirkan. Bersama Rumah Wakaf salah satunya sarana air bersih ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,“ ujar Bapak Gugum Nurbhakti.

Di kesempatan yang sama Ustadz Tatang selaku Ketua DKM Masjid Al Furqon mengucapkan banyak terima kasih, “Alhamdulillah, hatur nuhun Rumah Wakaf dan PT JNE. Jamaah dan warga sini sudah berharap agar ada sarana air yang memadai, tetapi warga belum bisa mengumpulkan dana untuk membangun sarana ini,” ujarnya

Selain peresmian sarana air wudhu, PT JNE juga membagikan 15 paket santunan kepada 15 anak yatim dhuafa di Desa Mekarsari.Bapak Syafri selaku perwakilan Rumah Wakaf berpesan kepada masyarakat agar menjaga sarana air ini dan semakin giat beribadah sebagai ungkapan rasa syukur atas bantuan ini dari donatur.