Program ini bernama Program Sarana Ibadah Rumah Wakaf Indonesia

0
405

Dengan semangat melanjutkan senyum ummat dan sinergi membangun negeri Rumah Wakaf Indonesia terus berkembang dan belajar menjadi pengelola (Nadzir) wakaf terbaik di Indonesia dan di dunia. Diawal tahun 2015 ini Rumah Wakaf terus belajar dan bekerja keras untuk mencapai target menjadi lembaga pengelola wakaf yang profesional, mandiri, dan mensejahterakan.

Program Wakaf Tempat ibadah merupakanpenyaluran wakaf sarana ibadah dalam menunjang kenyamanan dan kegiatan ibadah ummat islam. Program tersebut diimplementasikan melalui penyaluran seperti karpet,TOA, Speaker, lahan pembangunan, dan sarana ibadah lainnya. Diharapkan dengan program ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat miskin dan dhuafa dalam mendapatkan sarana dan prasarana ibadah yang memadai dan berkualitas pula.

Pesantren Tahfizh Anak Yatim Dhuafa Baadilah Ru’mini sekarang gilirannya. Pesantren berdiri sejak akhir 2012, berlokasi di Jalan Booster Gg. Kelapa Hijau. Pesantren binaan ust. Cecep Supriatna ini sudah mendidika santri reguler sebanyak 14 anak, sedangkan yang musiman sebanyak 50an anak. Kebanyakan anak-anak yang menununtut ilmu disana adalah dhuafa dan anak yatim..

Pada kesempatan ini, Rumah Wakaf Indonesia mengucapkan terimakasih kepada RZ dan para para donatur yang telah mewakafkan hartanya untuk dikelola dan disalurkan sehingga bermanfaat untuk bagi banyak orang. Donasi wakaf yang disalurkan adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan