RWI Serahkan Lima Belas Sertifikat Wakaf Perusahaan

0
272

Bandung. RWI (Rumah Wakaf Indonesia) menyerahkan sertifikat wakaf kepada lima belas perusahaan mitranya. Kelima belas perusahaan ini menyalurkan wakaf produktif perusahaannya melalui RWI. Dana dikelola dalam bidang pertanian, properti, bengkel, saham, travel dan investasi lainnya. Hasilnya kemudian dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan untuk para mitra yang telah mempercayakan dana wakafnya kepada kami. Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan,” tutur Direktur RWI, Soleh Hidayat, Rabu (25/05).

Lima belas perusahaan tersebut telah bersinergi bersama RW I sejak 2010 melalui program wakaf payroll. “Setelah ada sistem payroll, para karyawan dapat menyalurkan wakaf tanpa harus mentransfer atau mengantarkan dana wakafnya ke kantor layanan. Dana wakaf langsung diambil dari gaji bulanan sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat,” tutur Soleh.

Soleh menambahkan, para donatur wakaf (muwakif) dapat mengikuti program Investasiku Wakaf. Program wakaf produktif yang dananya akan diproduktifkan dan hasilnya disalurkan melalui berbagai program perberdayaan. [ ]