Sarana Air Wudhu Menunjang Kelancaran Aktivitas Mengaji Anak-Anak Madrasah Di Kepenuhan Barat, Riau

0
36

Sarana air wudhu merupakan impian para santri di lembaga pendidikan MDA yang terletak di Desa Kepenuhan Barat, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Saat ini para siswa sudah mencapai 50 orang mulai dari anak-anak hingga remaja.

Sebelum adanya fasilitas tempat wudhu dan MCK dari Rumah Wakaf, para murid harus menumpang di rumah warga terdekat atau pulang dulu ke rumah untuk mengambil air wudhu. Tentunya hal kecil seperti ini cukup menghambat kelancaran aktivitas belajar mengajar di madrasah.

Pada hari Senin 21 Oktober 2019, alhamdulillah pembangunan sarana air telah rampung dan sudah bisa digunakan untuk keperluan anak-anak madrasah. Warga sekitar yang sekiranya membutuhkan air bersih juga bisa mengakses langsung ke samping Gedung MDA.

Terima kasih Sahabat telah berpartisipasi dalam gerakan kebaikan wakaf. Semoga amal kebaikan Anda diterima oleh Allah SWT dan mengalirkan pahala tak terputus di dunia dan akhirat. Insya Allah donasi Anda memberikan manfaat besar bagi mereka yang membutuhkan.

Sahabat, wakaf sumber air akan terus disalurkan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan.

Yuk, salurkan wakaf Anda melalui link :
https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair