Sebelum akhir tahun, jembatan Ciseel ditargetkan Selesai

0
496

Sejak 23 Mei 2016, Rumah Wakaf Indonesia (RWI) mulai melaksanakan pembangun jembatan Ciseel di Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah ikut serta berdonasi dalam pembangunan jembatan ciseel ini.

Nurdin Khoerudin (Program Rumah wakaf indonesia) menyampaikan bahwa proses pembangunan jembatan ini sudah sampai pada pendirian tiang phylon, baja, kami memiliki optimisme Sebelum akhir tahun pembangunan selesai. Kami senantiasa mengajak para aghniya bersama sama ikut serta mensukseskan program jembatan ini hingga tuntas.

Seperti kita ketahui, Sudah lebih dari 36 tahun masyarakat Ciparay yang terdiri dari 700 KK mendambakan jembatan layak dan mampu melintaskan warganya dengan selamat. Sungai Cise’el ini memisahkan 3 wilayah tertinggal dengan pusat Kecamatan Cidolog, yakni Sinaraja, Lintung Picung dan Lingga.

Tentu menjadi investasi kebaikan panjang dengan menghadirkan jembatan yang setiap harinya digunakan dan dilalui, semoga setiap pijakan masyarakat menjadi pahala pahala yang masuk dalam rekening kebaikan kita untuk bekal akhirat nanti.