TERIMA KASIH SAHABAT, BERKAT WAKAF ANDA KINI SANTRI DAN JAMAAH PESANTREN AL-BARKAH BISA BERSUCI LEBIH DEKAT DAN NYAMAN

0
165

Inilah pesantren Al-Barkah yang berada di kp. Jajaranwaru Dusun Cikuya Desa Bojongsari Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya pesantren ini mengalami kesulitan air untuk memenuhi kebutuhan airnya, sebab mengandalkan mata air Gunung Tilu yang berada 3km dari pesantren tersebut. Masalah itu datang ketika saluran air berupa selang mengaalami kebocoraan atau terlepas, maka asupan air sudah pasti terhenti. Selain itu saat kemarau tiba pesantren Al-Barkah mengalami kesulitan pasokan air, sebab mata air Gunung Tilu mengering. Alhasil para santri harus turun ke sungai yang jaraknya 1km hanya untuk mengambil air.

Namun kini mimpi buruk itu telah usai. Empat bulan telah berlalu sejak peresmian wakaf sarana air dan mck, kini para santri dan jamaah semakin mudah untuk memenuhi kebutuhan air ataupun untuk bersuci. Para santri pun semakin semangat untuk beribadah, salah satunya Reina:
“Sekarang mah kalo wudhu enak tempatnya bersih, airnya juga banyak jadi semangat buat sholat” ujar Reina, salah satu santri Al-Barkah.

Sahabat, terima kasih atas wakaf yang telah anda tunaikan. Semoga amal anda diterima oleh Allah dan diberikan balasan terbaik, serta pahalanya terus mengalir layaknya wakaf sumur Utsman Bin Affan.

Mari berbuat baik lebih banyak, Tunaikan wakaf sarana air di 100 titik desa yang kesulitan air.
Link Wakaf Tunai >> https://sharinghappiness.org/collabs/gelombangwakaf

Konsultasi wakaf melalui Wa Center di 0815 7300 1555

www.gelombangwakaf.id