Terima Kasih Sahabat, Sarana Air di Desa Guha Uleue, Aceh Sudah Selesai

0
131

Desa Guha Uleue, Aceh Utara 6 Juli 2019

Pembangunan sarana air bersih di Desa Guha Uleue, Aceh Utara merupakan bagian dari program 100 Wakaf Sarana Air Bersih Untuk Desa.  Alhamdulillah wasyukurillah, keinginan warga untuk mendapatkan air bersih tercapai sudah. Ini merupakan keinginan masyarakat setempat yang sudah lama didambakan. Di Desa Guha Uleue ketersediaan air di sumur sangatlah minim dan air yang keluar tidak jernih berwarna kekuningan.

Sumur bor dibangun di tempat yang sangat strategis. Air bersih dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, para  santri Rumah Quran, dan ibu-ibu majelis ta’lim ketika sedang menghadiri pengajian rutin.

Sampai sejauh ini pengadaan sumur bor berfokus pada pengeboran, penyediaan mesin air, pemasangan pipa dan keran untuk kemudahan berwudhu. Pemasangan pipa kemudian dapat disambungkan alirannya oleh warga sekitar.

Ucapan terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada Bapak/Ibu yang telah menyalurkan wakafnya melalui Rumah Wakaf. Semoga setiap tetesan air yang keluar dari sumur bor menjadi doa dan saksi bagi Bapak/Ibu yang telag mewakafkan sebagian hartanya demi kebaikan.

Mari kita lanjutkan program 100 Wakaf Sarana Air Bersih di Desa untuk membantu penyediaan air bersih sampai ke pelosok.

Bersama Rumah Wakaf, Anda Wakafkan Kami Produktifkan