TERNYATA, UTSMAN BIN AFFAN PUNYA HOTEL BINTANG LIMA DI SAUDI

0
306

Di antara banyak penginapan di Madinah, terdapat satu hotel bintang lima yang kisahnya selalu berhasil mengundang sejuta kekaguman dari para muslim.
Adalah hotel Utsman bin Affan (Usman bin Affan) di Madinah, bangunan dengan 210 kamar siap sewa dan 30 kamar khusus yang siap menyambut para wisatawan di Madinah. Hotel itu berdiri gagah setinggi 15 lantai dengan 24 kamar di setiap lantai.
Hotel itu dibangun dari tabungan Usman (Utsman Bin Affan) yang telah berusia lebih dari seribu tahun.

Dari manakah isi rekening itu berasal?
Kerajaan Saudi, melalui Kementerian Pertanian, mengelola hasil kebun wakaf Usman tersebut. Uang yang didapat dari panen kurma dibagi dua; setengahnya dibagikan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin. Sedang separuhnya lagi disimpan di sebuah bank dengan rekening atas nama Usman bin Affan.
Rekening atas nama Usman tersebut dipegang oleh Kementerian Wakaf. Dengan begitu, ‘kekayaan’ Usman bin Affan yang tersimpan di bank terus bertambah. Sampai pada akhirnya dapat digunakan untuk membeli sebidang tanah di kawasan Markaziyah (area eksklusif) dekat Masjid Nabawi.
Di atas tanah itulah, hotel Utsman bin Affan dibangun dari uang rekeningnya, tepat di samping masjid yang juga atas nama dirinya.

Luar biasa, amal yang dilakukan 1400 tahun yang lalu dapat terus memberikan kebaikan hingga hari ini, tak terbayang berapa banyak pahala yang diraih oleh Ustman! Apakah anda juga ingin memiliki amal seperti Utsman?

Mari tunaikan wakaf terbaik anda sekarang juga.
Link Wakaf Tunai >> https://sharinghappiness.org/collabs/gelombangwakaf

Konsultasi wakaf melalui Wa Center di 0815 7300 1555

Yuk follow fanpage dan ig @gelombangwakaf.id

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf