TIGA MUARA HARTA

0
218

Manusia di dunia ini tak akan pernah ada habisnya dan tidak akan pernah ada puasnya bila berkenaan dengan harta. Ada yang tega menjebloskan ke penjara anggota keluarganya dikarenakan harta, ada pula yang saling bunuh karena harta waris dan ada pula seorang anak yang membuang ibunya yang telah renta itupun karena harta. Naudzubillah, semoga kita dijauhkan dari perilaku seperti itu.

Sifat tergila – gila pada harta ini harus kita hindari wahai sahabat wakaf, biarlah urusan dunia hanya dalam genggaman tangan jangan sampai menyeruak masuk menguasai hati. Apabila semua orang mengetahui bahwasanya harta itu mempunyai tiga muara pastilah muara yang ketiga akan lebih banyak dipilih, apa saja muara harta, berikut ulasannya:
1. Apa yang dimakan akan jadi kotoran
2. Harta yang disimpan akan jadi rebutan
3. Harta yang diwakafkan akan menjadi penolong di akhirat kelak.

Harta yang diwakafkan adalah satu-satunya muara harta sampai hingga ke akhirat, manfaatnya tak hanya dapat dirasakan didunia oleh para penerima manfaat namun hingga akhirat nanti akan menyelamatkan si pewakaf (muwakif) dari beratnya dosa dengan catatan niat yang lurus karena Allah.

Mari tunaikan wakaf terbaik anda sekarang juga
Link Wakaf Tunai >> https://sharinghappiness.org/collabs/gelombangwakaf

Konsultasi wakaf melalui Wa Center di 0815 7300 1555

Yuk follow fanpage dan ig @gelombangwakaf.id