Jembatan Yang Mengalirkan Pahala Itu Ada di Hadapan Kita

0
325

Ciseel2Subhanallah, ketika ada seorang perhari yang terselamatkan dari maut untuk berjalan melewati jembatan wakaf dari kita, maka pahalanya akan terus mengalir, walau kelak kita sudah tiada.
Atau ada seratus orang bahkan ribuan orang yang terselamatkan dan merasakan manfaat jembatan wakaf dr kita, maka pahala setiap langkah orangtua yang mencari nafkah untuk keluarganya, anak-anak sekolah yang mencari ilmu untuk bekal dunia dan akhiratnya, maka kelak akan mendatangkan pada kita pahala tiada henti, walau kita sudah tiada.
Hari ini bertepatan dengan hari Jum’at penuh BERKAH.

Masih tersedia LADANG AMAL berupa WAKAF PEMBANGUNAN Jembatan Gantung Ciseel Desa Ciparay Kabupaten Ciamis Yang sudah lebih 36 Tahun masyarakatnya harus berjibaku melawan maut diatas bambu yang dirangkai untuk dilewati.

CARANYA :
WAKAF UNTUK JEMBATAN CINTA (WJC) :
Transfer Rp. 75.000 untuk 1 Cm2, bila lebih bisa kelipatannya (misal untuk 10 Cm2 sebesar Rp.750.000, untuk 100 Cm2 sebesar 7.500.000), atau berapa saja seiklasnya.

Rekening Partisipasi :
No Rekening BCA : 775 033 33 59 A.n.
No Rekening Mandiri : 131 000 782 455 2
A.n. : Yayasan Rumah Wakaf Indonesia

KONFIRMASI DONASI
1. Bagi Yang Baru
Ketik: Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Tempat dan Tanggal lahir # Telp/ Hp # Bank Tujuan # Jml Transfer # Program WJC # Email
2. Bagi Yang Lama
Ketik: Nama#(WJC)# Jumlah uang#Bank tujuan

Kirim Ke : • 081394452537 ( WA/SMS/Tlp) atau • 7682B65A ( Pin BBM )

Yaa Rabb..sayangi..para doantur yang bersedekah ..lipatgandakan hartanya, jadikan penambah dekat denganMu..jadikan jalan dimudahkan urusannya, undang ke BaitullahMu..sayangi dan selamatkan keluarganya..jauhkan dari siksa nerakaMu..jadikanlah setiap ayat,setiap hurup yang dihafal,yang dibaca dan yang diamalkan oleh para santri penghafal quran menjadi saksi,menjadi pemberat amal dan menjadi amal jariyah untuk para donatur yang berpartisipasi, dan lapangkanlah dan mudahkanlah ya Alloh rejekinya untuk yang berniat ataupun yang belum berparpartisipasi dalam menolong agamamu dimanapun berada …Aamiin.